Jumat, 09 Desember 2016

Spesifikasi Smasung Galaxy Terbaru



Kamera belakang ini dapat begitu baik. Itu yaitu sudah bumped up untuk versus besar 12-megapixel yang sama pada 6s. Serta telephone mempunyai array feature dikenalkan mulai sejak 5s keluar pada th. 2013. Ini termasuk juga membayar Apple, 4K perekaman video, LTE lebih cepat serta Wi-Fi, serta warna baru, termasuk juga Apple sering-hyped mawar emas, yang cuma terlihat seperti pink pada saya.


Daya baterai dalam persidangan itu begitu, begitu baik. Sesaat saya tak lakukan tes resmi, iPhone baru SE gampang berjalan satu hari penuh 12-jam untuk saya- serta masihlah mempunyai 20 % atau lebih tersisa di tangki. Serta itu sesudah banyak pengujian, termasuk juga streaming video serta audio serta men-download beberapa ratus pesan.


Bila Anda atau seorang yang Anda ketahui yaitu baik-baik dengan monitor yang lebih kecil, cuma penting kerugian yaitu kalau, seperti semuanya iPhone, diawali dengan sepele 16GB penyimpanan, serta, seperti 5s, dengan kamera depan cuma 1. 2 megapixel. Ini dapat tak mempunyai sebagian feature dari 6s yg tidak macet ke pada badan yang lebih kecil. Ini termasuk juga sentuh 3D, yang lakukan beragam aksi saat Anda menghimpit monitor ; serta barometer, pengukuran menaiki tangga di kesehatan apps. Ini dapat tak mempunyai sensor sidik jari generasi ke-2, lebih cepat.


 Minggu selanjutnya, Apple mengenalkan iPhone baru serta iPad baru. Kebanyakan, seperti dual penyingkapan dapat jadi blockbuster berita didunia technologi serta usaha. Akan tetapi, kesempatan ini, itu tdk. Itu merupakan dikarenakan pengumuman ke dua taktis usaha bergerak, product yg kekurangan terobosan technologi, tetapi memiliki tujuan utk menarik buat yang miliki tipe Apple lama.


Perusahaan melakukan tindakan sama sesuai. Hal tersebut di selenggarakan acara di satu buah tempat yg bertubuh kecil di universitas, ketimbang yg besar di San Francisco. Serta, itu tunggu hingga 1/2 jalan ke presentasi sepanjang satu jam saat sebelum bahkan juga menuturkan beberapa produk baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar